Friday 10 August 2018

BitSchool adalah Ekosistem pembelajaran pribadi untuk Pendidikan.


bitchool1.png

Hari ini saya akan membahas tentang perkembangan dunia Cryptocurrency yang telah meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dengan berbagai jenis Crypto, platform atau aplikasi yang beredar. Banyak ICO akan datang setiap harinya, Namun ada beberapa dengan ide-ide bagus dan ada pula dengan ide yang tidak berguna, hanya sedikit yang memiliki ide hebat. Sekarang saya ingin berbicara tentang ICO dengan ide yang bagus yaitu BitSchool sebagai Platform Ekosistem pembelajaran pribadi untuk Pendidikan.

Tentang BitSchool

“BitSchool akan merevolusionerkan tidak hanya 'apa yang kami ajarkan, tetapi juga' bagaimana 'yang kami ajarkan” - Tom Ku, CEO BitSchool

Lingkungan belajar yang ideal adalah di mana semua pembelajar memiliki jalur pembelajaran individu yang jelas yang mencerminkan kemampuan mereka secara akurat dan sesuai dengan minat pendidikan mereka, dan di mana perangkat yang tepat disediakan untuk terus membimbing dan membantu peserta didik unggul di jalur mereka. Untuk ini, kursus yang luar biasa sangat penting. Namun, kursus yang sangat baik hanya bisa efektif sejauh pelajar memiliki kemampuan untuk mengikuti dan sepenuhnya memahaminya. Ini hanya mungkin ketika kursus didukung oleh proses yang akan membantu peserta didik menemukan kursus yang tepat yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan belajar mereka saat ini. 





BitSchool adalah platform eLearning terintegrasi pertama di dunia yang berusaha mengintegrasikan aplikasi kontemporer berdasarkan kecerdasan buatan untuk e-Learning dalam bimbingan online. Idenya adalah bahwa platform memungkinkan guru, serta tutor, untuk menilai tingkat kompetensi siswa berdasarkan topik yang berbeda dari penelitian. 

BitSchool Personalised Learning Solution (PLS) akan menyediakan proses ini. Dengan memungkinkan penilaian yang akurat atas pemahaman dan kemajuan pembelajaran per kursus, PLS Assessment akan membantu penyedia pendidikan dengan perencanaan kurikulum yang optimal yang akan memungkinkan peserta didik untuk memilih kursus yang tepat untuk menyelesaikan kelemahan mereka secara sistematis dan memungkinkan mereka untuk memajukan studi mereka yang dibangun di atas pondasi yang kuat. 

Pembelajaran PLS akan membantu peserta didik memeriksa pengetahuan mereka yang telah dipelajari dan mengidentifikasi kesenjangan pengetahuan melalui tes-tes tiruan yang adaptif, dan menyediakan materi pembelajaran yang dihasilkan secara cerdas yang akan membantu para pelajar menyisipkan celah mereka dengan segera dengan cara yang sesuai dengan gaya belajar mereka. 

Uji PLS akan memungkinkan penyedia pendidikan untuk secara otomatis membuat dan mengelola ujian adaptif yang akan membantu tidak hanya mengevaluasi kinerja sejati peserta tes tetapi juga meminimalkan biaya, waktu, dan sumber daya yang diperlukan untuk administrasi ujian. 

“Model hanya sebagus asumsi yang mendasarinya” - Profesor Keuangan Sekolah Bisnis Columbia Pepatah keuangan ini langsung berlaku untuk BitSchool karena BitSchool PLS hanya dapat berhasil bila didukung oleh basis data luas konten pendidikan berkualitas tinggi seperti pertanyaan / jawablah pasangan atau materi pembelajaran. Namun, dalam kenyataannya, membangun basis data konten yang luas ini sangat mahal dan memakan waktu dan untuk memulai seperti BitSchool, uang dan waktu terbatas. 

Namun, blockchain membuka kemungkinan untuk memberi insentif kepada pencipta konten pendidikan untuk berkontribusi konten dengan memberi penghargaan token. Di BitSchool, kami akan mendorong untuk menciptakan Sistem Manajemen Kekayaan Intelektual yang memungkinkan para pembuat konten untuk melacak transaksi menggunakan isinya dan dibayar setiap kali transaksi tersebut terjadi. 

Mekanisme blockchain ini akan memberikan konten kepada pembuat konten dengan perawatan keuangan yang adil dari pembuatannya, dan mendorong mereka untuk menyumbangkan isinya yang memungkinkan kami untuk membangun basis data pendidikan yang luas selama periode waktu yang singkat. Database konten pendidikan global ini akan mengubah BitSchool menjadi perusahaan pendidikan-data di samping penyedia solusi pendidikan global.

Fitur Platform BitSchool

  • Penilaian AI Adaptif : Secara adaptif menyesuaikan kesulitan setiap pertanyaan untuk memastikan siswa ditantang dan termotivasi
  • Rencana Pembelajaran Adaptif : Aktivitas pelajaran yang disarankan dan timing yang disesuaikan tergantung pada kebutuhan kelas
  • Teknologi Video Adaptif : Menghadirkan video yang disesuaikan dengan kebutuhan, gaya, dan jalur belajar siswa
  • Pelacakan dan Wawasan : Menampilkan tingkat pengetahuan yang tepat setiap siswa sampai ke tingkat mikro setiap sub topik yang dipelajari
  • Dynamic Marking System : Mengaktifkan guru kelas, rekan kerja, tutor berbayar dan penilaian tugas secara otomatis tanpa hambatan
  • Gamified Learning : Tingkat, poin, penghargaan dan lebih banyak digunakan untuk meningkatkan keterlibatan dan motivasi siswa
  • Layanan Tutor On-Demand : Siapa pun dapat meminta pelajaran mikro spontan untuk topik atau masalah tertentu di mana waktu dikenakan biaya per menit.
  • Sistem Penawaran BitSchool : Sistem Penawaran dua arah menjamin harga terbaik bagi siswa dan tutor
  • GoGreenFund : Memberikan kesempatan belajar yang seimbang bagi siswa berpenghasilan rendah di seluruh dunia

Hasil gambar untuk Bitschool bounty


Masalah & Solusi Pendidikan


9-4.png

BitSchool telah dibuat untuk menyelesaikan masalah pendidikan utama berikut dengan pendekatan, komprehensif dan efektif. 

Pendidikan disesuaikan dengan rata-rata pembelajar daripada individu.

Kami akan menyelesaikan masalah ini dengan memungkinkan penilaian yang akurat dari tingkat pemahaman masing-masing peserta kursus dan memberinya bimbingan yang jelas tentang rencana kurikulumnya. Selanjutnya, kami akan mendukung kemajuan peserta didik dengan memungkinkan penilaian berkelanjutan dari peningkatannya dan menyediakan materi pembelajaran yang disesuaikan tepat sasaran kesenjangan pengetahuan pembelajar dan gaya belajarnya. Proses ini akan dipersonalisasi lebih lanjut oleh layanan Tutor OnDemand kami yang akan memperpanjang bantuan instan dan tepat waktu mengenai kebutuhan pembelajaran khusus karena masih ada area yang solusi mungkin tidak sepenuhnya ditangani. 

Sulit untuk menilai pemahaman atau kemajuan pelajar. 

Fungsi penilaian adaptif PLS ​​kami akan memungkinkan penilaian presisi tinggi terhadap pemahaman peserta didik tentang suatu kursus dan menghasilkan hasil analisis yang menggambarkan kekuatan dan kelemahan peserta didik. Berdasarkan hasil ini, perencanaan kurikulum yang optimal akan memungkinkan untuk secara sistematis menyelesaikan kelemahan pelajar dan membentuk basis pengetahuan menyeluruh yang dibangun di atas pondasi perusahaan. Juga untuk memeriksa pemahaman dan kemajuan pembelajar, penilaian mini dapat diimplementasikan sesering yang diperlukan. Pada tahap perkembangan selanjutnya, kemampuan pembelajaran mesin akan diintegrasikan dalam fungsi penilaian yang akan secara signifikan meningkatkan ketepatan penilaian dan perencanaan kurikulum. 

Sulit untuk menemukan jalur pembelajaran yang tepat. 

Penilaian adaptif pada akhirnya akan dapat membantu individu, sekolah, universitas atau pengusaha menciptakan tidak hanya rencana kurikulum yang disesuaikan, tetapi juga jalur akademik dan karir yang optimal sesuai dengan kekuatan, bidang minat dan minat peserta didik.

Sumber daya pembelajaran tidak diberikan sesering dan tepat waktu sesuai kebutuhan. 

Fungsi pembelajaran adaptif PLS ​​dengan layanan Tutor Berdasarkan Permintaan (ODT) kami akan menawarkan pelajaran yang disesuaikan secara instan untuk menyelesaikan pertanyaan spesifik. Fungsi pembelajaran adaptif akan menghasilkan materi pembelajaran termasuk video adaptif yang tidak hanya sesuai dengan kebutuhan pembelajar tetapi juga gaya belajarnya, sehingga meningkatkan keterlibatan dan memori leaner. ODT akan membahas kebutuhan pembelajaran yang tidak cukup diselesaikan melalui PLS kami dengan memperluas pelajaran mikro yang menargetkan pertanyaan spesifik.

Ujian tidak selalu mencerminkan kinerja sejati pengambil

Inilah sebabnya mengapa kami akan mengintegrasikan algoritma adaptif dalam solusi pengujian kami. Fungsi tes adaptif PLS ​​kami akan memungkinkan pendekatan ilmiah terbaik untuk mengukur tingkat kinerja sesungguhnya dari pengambil tes dengan berfokus pada tidak 'berapa banyak pertanyaan yang diajukan pengambil tes dengan benar, tetapi' apa 'yang dia dapatkan benar.

Isi pendidikan tidak dihargai dengan adil

Pembuat film atau teknologi mendapatkan kompensasi setiap kali karya mereka dijual. Namun hak kekayaan intelektual konten pendidikan seperti soal-soal ujian / jawaban tidak dikompensasikan secara adil karena tidak ada sistem yang memungkinkan transaksi transparan dari konten-konten ini dan melacak transaksi tersebut. Sistem 'Pay Per Use' kami yang berbasis blockchain akan memungkinkan para pembuat konten untuk melacak transaksi konten mereka dan mendapatkan bayaran. Ini akan memberdayakan pembuat konten untuk terus membuat dan menyumbangkan konten berkualitas tinggi dan membantu membentuk kumpulan data yang terus berkembang dari konten pendidikan berkualitas tinggi.

Kurangnya kesempatan belajar yang sama masih merupakan masalah besar

BitSchool GoGreenFund membuka pintu untuk penerapan teknologi mutakhir ke arah yang lebih baik dengan mengeluarkan beasiswa token berbasis blockchain kepada pelajar berpenghasilan rendah dan dengan demikian berkontribusi untuk meningkatkan kesempatan pendidikan yang setara secara global.


Hasil gambar untuk Bitschool bounty

Blockchain di Bitschool

Blockchain adalah bagian integral dari model bisnis BitSchool, karena ia meluncurkan, memperluas dan meningkatkan kerja BitSchool. BitSchool Blockchain berbasis 'Dibayar Per Penggunaan' (“PPU”) adalah Sistem Kekayaan Intelektual yang akan memungkinkan pencipta konten pendidikan untuk melacak transaksi konten mereka dan mendapatkan bayaran. Sistem Manajemen Kekayaan Intelektual blockchain ini akan memberdayakan pembuatan konten dan membantu kami membangun kumpulan data yang terus berkembang dari isi pendidikan yang membentuk otak Solusi Pembelajaran Pribadi BitSchool. Blockchain menyajikan harga menjalankan BitSchool melalui penjualan token, memungkinkan BitSchool untuk memperluas dengan program Token Reward yang inovatif dan memastikan transaksi yang jelas dan memungkinkan GoGreenFund BitSchool untuk berkontribusi pada kesimpulan dari kemungkinan yang sama untuk belajar di dunia kita.


2-4.png


Platform Bertenaga Blockchain



3-4.png



BitSchool GoGreenFund



4-4.png



Ukuran dan Potensi Pasar



5-4-1024x461.png



Proyeksi Pendapatan



6-4-1024x678.png
7-4-1024x682.png




BitSchool Token Sale



BitSchool Token (BSCH) adalah mata uang virtual yang akan digunakan pada Platform BitSchool. BSCH dikeluarkan untuk mengamankan uang bibit yang dibutuhkan untuk mengembangkan dan mengembangkan BitSchool dan akan digunakan dalam transaksi online dan pembelian di BitSchool. Lebih tepatnya, BSCH dapat digunakan untuk membeli layanan les atau produk terkait dan / atau dapat digunakan untuk membeli atau memperbarui lisensi produk dan layanan Adaptif AI serta Interactive Web Solution (IWS), yang akan menjadi efektif.



Aplikasi ceramah online terutama digunakan oleh tutor. Secara khusus, pelanggan akan didorong dan diberi insentif untuk membayar BSCH untuk lini produk AI dan IWS karena harga beli saat menggunakan BSCH akan ditetapkan setengah dari harga tunai, yang berarti pelanggan akan mendapatkan potongan 50% setiap kali mereka membeli produk ini dengan BSCH untuk tahun pertama setelah peluncuran Platform BitSchool (diskon ini tunduk pada tinjauan tahunan dan pembaharuan). Tentu saja selain menggunakan BSCH di Platform BitSchool, pemegang BSCH juga dapat menukarkan BSCH ke kripto yang lain atau mengeluarkan uang tunai di bursa kripto yang memuat perdagangan BSCH.

Rating BitSchool


BitSchool memiliki rating 4.7 / 5.0 yang sangat tinggi dari ICO Bench yang merupakan platform rating ICO yang paling populer dan terpercaya. Peringkat ini didasarkan pada kombinasi analisis profil ICO obyektif termasuk tim, whitepaper, tonggak sejarah, video, info ico, pemasaran media sosial, dll oleh bot cerdas dan penilaian ahli subyektif. Anda dapat memeriksanya di https://icobench.com/ico/bitschool.







Rincian BitSchool Token & ICO 
  • Simbol: BSCH 
  • Type: ERC20 
  • Total Token supply: 500,000,000 Token 
  • Token Sale Jadwal: Saat ini Private Sale ON pada diskon 30-40%, Public Token Sale dijadwalkan pada Juli - Agustus 2018 
  • Max Cap ( Max Public Funding Target): 375,000,000 Token 
  • Min Cap (Target Min Public Funding): 10.000.000 Token 
  • Token Name: BitSchool Token (BSCH) 
  • Nilai tukar Token: 1ETH = 6000 Token 
  • Pendanaan koin: ETH, BTC 
  • Pembelian minimum: 01ETH 
  • ICO Tanggal Mulai: Mei 14, 2018 
  • ICO End Date: 11 Juni 2018 
  • Token Distribution: Token akan didistribusikan ke dompet investor 15 hari setelah Penjualan Token selesai. 
  • Soft Cap: 4.000.000 BSCH
  • Hard Cap: 300.000.000 
  • Total Token BSCH: 400.000.000 BSCH



Hasil gambar untuk Bitschool bounty

Peta Jalan BitSchool 


Pendiri BitSchool 

13-2.png

Anggota Tim

14-1.png

Admin kursus

15-1-1024x418.png

Tim Mahasiswa

16-1.png

Penasehat

17.png

Mitra Kami

18-1024x284.png

Kesimpulan

Pembelajaran pribadi adalah tujuan akhir bagi mereka di sektor pendidikan dan mendorong lonjakan baru-baru ini upaya untuk menerapkan teknologi tinggi, seperti AI. BitSchool menggunakan pelatihan individu dengan integrasi pelatihan AI. Integrasi ini didasarkan pada filosofi BitSchool dan berhasil diimplementasikan dalam realitas pendidikan.


Hasil gambar untuk Bitschool bounty

Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik tautan di bawah ini:


Penulis : Tasya Nabilla
ETH : 0x14DAEA80662fc2726c6348989bd2eDe94C4a1d79






















No comments:

Post a Comment