Monday 23 April 2018

DIGIPHARM-Perawatan Kesehatan Di luar Kendala.


Hasil gambar untuk digipharm bounty

Hari ini saya akan membahas tentang perkembangan dunia Cryptocurrency yang telah meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dengan berbagai jenis Crypto, platform atau aplikasi yang beredar. Banyak ICO akan datang setiap harinya dengan Beberapa ide bagus dan ada pula beberapa ide yang tidak berguna, hanya sedikit yang memiliki ide hebat. Sekarang saya ingin berbicara tentang ICO dengan ide yang bagus yaitu DIGIPHARM sebagai platform untuk pelayanan kesehatan.

Apa itu Digipharm?

Digipharm adalah salah satu dari beberapa proyek yang telah menunjukkan pentingnya, kesehatan dan perawatan pasien di bidang kesehatan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan perawatan, memastikan kesejahteraan pasien dalam bentuk pendekatan berbasis nilai untuk bekerja.

Kekurangan infrastruktur kesehatan global saat ini menyebabkan kerugian yang signifikan, hasil kesehatan yang tidak efektif yang sangat penting bagi pasien. Di bidang kesehatan saat ini, tidak ada insentif bagi kesehatan sistem dan penyedia layanan untuk fokus pada kerja sama timbal balik dan memaksimalkan hasil pasien.

Visi Digipharm

Visi Digipharm harus menjadi pelopor dalam memberikan perawatan kesehatan yang berharga, menghasilkan bukti inovatif dan memberdayakan pasien di bidang 
kesehatan industri menggunakan teknologi blockchain revolusioner. 

Digipharm berusaha untuk menggunakan teknologi blockchain inovatif untuk mengatasi kemungkinan masalah akses kepada pasien, mengurangi biaya untuk semua pemangku kepentingan dan menghindari kendala infrastruktur untuk meningkatkan nilai, merangsang inovasi dan mengubah layanan kesehatan pribadi.


Hasil gambar untuk digipharm bounty

Misi Digipharm

Digipharm bertujuan untuk mempercepat restrukturisasi pengiriman layanan kesehatan yang sangat diperlukan sistem untuk pendekatan berbasis nilai. Kekurangan saat ini dari infrastruktur kesehatan global mengakibatkan inefisiensi yang besar, terbuang dan hasil kesehatan yang kurang optimal adalah para pemangku kepentingan yang penting; sabar. Di bidang kesehatan saat ini, ada kurangnya insentif untuk sistem kesehatan dan penyedia layanan untuk fokus pada kolaborasi yang saling menguntungkan dan memaksimalkan hasil visi pasien. Digipharm bertujuan untuk memanfaatkan teknologi blockchain yang inovatif untuk mengatasi hambatan akses pasien dan harga inovatif, mengurangi biaya untuk semua pemangku kepentingan, dan mengabaikan keterbatasan infrastruktur untuk mendorong peningkatan nilai, mendorong inovasi dan mempercepat transformasi ke layanan kesehatan pribadi.


Solusi 

Wawasan
Platform Wawasan akan mengekstrak data tingkat pasien anonim dari platform Reimburse dan sistem informasi kesehatan ke database RWE 'live' pertama di dunia.
Wawasan akan menyediakan solusi simbiosis dengan Reimburse untuk melengkapi transformasi progresif menuju sistem pengiriman kesehatan berbasis nilai. 

Pengembangan repositori bukti 'live' akan memungkinkan integrasi pengetahuan kembali ke sistem pengiriman secara real time untuk memudahkan pengambilan keputusan, pengembangan obat dan penelitian terkait kesehatan. Pasien akan diberi insentif untuk menyumbangkan informasi kesehatan mereka ke platform Wawasan dan akan mendapatkan akses ke yang berharga informasi kesehatan yang saat ini tak terjangkau

Membayar kembali
Platform Reimburse memanfaatkan keuntungan dari 'kontrak pintar' otomatis dan blockchain teknologi; memfasilitasi penerapan solusi harga inovatif yang benar-benar dinamis antara sistem kesehatan dan pabrikan, dengan cara yang aman dan sesuai dengan minimal beban administrasi. Penggunaan platform Reimburse akan mempercepat integrasi, koordinasi dan pengiriman sistem kesehatan sentris pasien dengan fokus pada peningkatan hasil pasien sambil mempercepat mekanisme 'pembayaran untuk nilai' antara pembayar dan produsen yang menggunakan kesepakatan yang dapat ditegakkan netral dengan cara yang sejawat.

Hasil gambar untuk digipharm bounty


Perbedaan Digipharm

Penghapusan Hambatan
Sementara layanan kesehatan berbasis nilai memberikan solusi untuk berbagai masalah yang dihadapi oleh sistem perawatan kesehatan, pengambilan pendekatan berbasis nilai secara luas telah terhambat oleh keterbatasan infrastruktur sistem informasi kesehatan saat ini, beban administrasi pelaksanaannya dan fragmentasi pengiriman layanan kesehatan. dan data hasil pasien.

Pemberdayaan Pasien
Digipharm adalah orang-orang yang beriman kuat dalam memberdayakan pasien dengan kustodian dan kepemilikan data pribadinya. Pasien akan diberi insentif untuk berbagi dan menyumbangkan data terkait kesehatan mereka untuk menginformasikan pengambilan keputusan dan penelitian terkait kesehatan.

Teknologi Blockchain
Solusi Digipharms 'akan memfasilitasi dan mempercepat pergeseran paradigma terhadap pemberian layanan kesehatan berdasarkan nilai dan sentrisitas pasien dengan menggunakan' kontrak pintar 'dan teknologi blockchain. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain untuk platform Digipharms 'mempromosikan pengembangan infrastruktur informasi kesehatan terdesentralisasi yang ada di mana-mana, transparan dan sadar akan keamanan.

Detail ICO Digipharm 

Digipharm (DPH) token akan digunakan untuk membayar biaya lisensi / akses pada platform Digipharm. Biaya akses akan selalu ditentukan dan ditetapkan dalam nilai USD dan jumlah token yang dibutuhkan akan tergantung pada jenis akses (produsen, pasien, pembayar atau penyedia) yang digabungkan dengan bentuk interaksi yang dibutuhkan. Kuantitas token yang dibutuhkan untuk interaksi semacam itu dapat berubah, relatif terhadap nilai pasar DPH.

  • Token: DPH
  • DPH Supply: 100,000,000 Fixed 
  • Type: ERC-20
  • Decimal Places: 18
  • Token Price 1.00 USD

Pre - Sale: 15,000,000 DPH

  • Pre - Sale Discount: 35%
  • Base Price: 1.00 USD $
  • Pre - Sale Length: 4 Weeks

Main Sale: 50,000,000 DPH

  • Week 1: 25%
  • Week 2: 15%
  • Week 3: 10%
  • Week 4: 1.00 USD

Hasil gambar untuk digipharm bounty

Program Bounty 

Tim Digipharm menawarkan 500.000 token Digipharm dengan mengdakan bounty campaign yang telah di mulai saat ini. Setiap token bernilai $ 1. Akan ada putaran kedua dari program karunia dengan persembahan yang sama.

Alokasi Bounty
  • Signature Bounty 25% - 125 000 Token
  • Terjemahan 15% - 75 000 Token
  • Youtube / Blogging Bounty 20% - 100 000 Token
  • Bounty Facebook 15% - 125.000 Token
  • Twitter Bounty 15% - 125 000 Token
  • Telegram Bounty 10% - 50.000 Token
Kesimpulan

Jika Anda mencari sebuah perusahaan baru, yang didukung oleh tim besar profesional dan penasehat, yaitu Digipharm - platform yang sangat baik bagi Anda untuk melihat ke dalamnya. Mereka memiliki banyak ide inovatif dan mereka cenderung membuat gelombang serius dalam industri perawatan kesehatan.Terima kasih kepada para penasihat dan mitra yang berpengalaman, proyek ini memiliki peluang serius untuk menciptakan produk berkualitas tinggi dan banyak dicari.

Tim Kita


Penasihat Kami


untuk informasi lainnya kunjungi disini :








No comments:

Post a Comment